Sabtu, 07 Agustus 2010

Download Hiren's Boot CD

Hiren’s BootCD (HBCD) adalah CD bootable yang komplit serta bermanfaat dan anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi primer tidak dapat di-boot.



Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa pun dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk mendownload program dalam upaya untuk memperbaikinya. Ia memiliki banyak peralatan serta dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.



Dengan pengetahuan sederhana tentang apa yang terkandung di CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki banyak masalah komputer seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data.



Kita mungkin menyebutnya sebagai cd darurat yang setiap teknisi komputer atau user harus memilikinya di rumah.





Tools Partisi



Jika Anda perlu membuat perubahan pada partisi pada komputer Anda, ada beberapa aplikasi yang menyediakan berbagai tingkat fungsi untuk mencapai tujuan ini. Anda dapat membuat dan menghapus partisi dari komputer Anda, bahkan saat ada partisi lain pada hard drive Anda dapat memodifikasi. Anda juga dapat mengubah ukuran partisi jika diperlukan, untuk mengubah berapa banyak ruang yang dialokasikan kepada mereka.





Backup dan Pemulihan



Ada beberapa cadangan dan alat pemulihan di Hiren’s BootCD. Cadangan alat seperti GetDataBack, HDD Scan, ,Partition Find and Mount PhotoRec, Recuva, Batal dihapus ... membiarkan Anda menyalin data off hard drive anda dan jadwal backup otomatis untuk memastikan data Anda disimpan ke lokasi lain. Anda juga dapat memulihkan data yang dihapus, apakah data telah dihapus sengaja atau tidak sengaja. Ada juga beberapa alat yang akan membantu Anda memulihkan data dari bagian yang rusak atau rusak pada hard drive Anda jika Anda tidak dapat memulihkan mereka melalui metode lainnya.





Alat Pengujian



Hiren’s BootCD menyediakan berbagai alat untuk pengujian aspek yang berbeda dari komputer Anda. Jika Anda menduga bahwa RAM anda rusak atau bahwa hardware pada mesin Anda tidak berfungsi dengan baik, ada beberapa aplikasi untuk memperbaikinya dan Anda dapat menjalankanya untuk menentukan masalah. Anda juga dapat melakukan tes hard drive untuk melihat apakah hard drive Anda secara fisik rusak, dan mendapatkan laporan tentang berapa lama lagi harddisk Anda diharapkan untuk bekerja.





Password Tools



Password pemulihan dan alat untuk modifikasi juga tersedia di Hiren’s BootCD. Anda dapat mengubah password administrator pada mesin Windows, dan ada utilitas untuk menyimpan password untuk account online Anda dalam format yang dienkripsi. Anda juga dapat mengenkripsi seluruh hard drive dengan Hiren’s BootCD sehingga password yang dibutuhkan untuk membaca atau menulis data dari atau ke hard drive Anda.





Mini Windows XP



Untuk menghapus virus dan menggunakan koleksi besar alat HBCD, pilih opsi Mini Windows XP. Versi sederhana dari Windows XP akan membutuhkan beban pada komputer. Mungkin butuh beberapa menit untuk memuat segala sesuatu karena proses file secara langsung dari CD. Begitu telah dimuat, tunggu menu disk Hiren’s Boot untuk pop up. Pilih "Menu" pilihan dan gulir melalui program. disk ini memiliki hacker password Windows, pembersih registri dan banyak koleksi perangkat lunak antivirus.







untuk mendownload Hiren’s Boot CD sobat bisa mengklik link dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar