Jumat, 06 Agustus 2010

Cara Cepat terindeks oleh google search engine

Cara cepat terindeks oleh search engine? apa bisa blog kita terindeks lebih cepat oleh search engine? tentu aja bisa sobat, apalagi kalau kita rajin-rajin merawat blog kita
Selain cara-cara baru untuk membuat blog cepat terindeks oleh search engine, cara-cara lama juga harus tetap digunakan, update postingan berkala, menentukan keyword yang akan digunakan adalah salah satu tekhnik SEO,


Memiliki sebuah blog yang cepat terindeks oleh search engine memang keinginan setiap pemilik blog, namun banyak cara yang harus ditempuh supaya blog kita cepat terindeks oleh google. 


Salah satu caranya adalah dengan mensubmit url blog kita di google addurl [www.google.co.id/addurl/] namun cara tersebut sudah terlalu banyak digunakan oleh pemilik blog. 


Dengan demikian setiap pemilik blog akan mencari cara lain supaya blognya cepat terindeks oleh google search engine. Saya sendiri juga seperti itu. Meski blog ini hanya sebagai tempat iseng-iseng posting tulisan yang mungkin kurang menarik buat sobat-sobat semua, 


namun saya sendiri juga berkeinginan supaya blog saya ini bisa terindeks dengan cepat oleh google. Dan akhirnya saya menemukan cara untuk membuat blog saya ini cepat terindeks oleh google. Yaitu dengan cara mensubmit url blog saya dihttp://blogsearch.google.com/ping

setelah mensubmit url blog kita ke situs tersebut, ini akan membuat blog kita lebih cepat lagi untuk diindeks oleh search engine


selamat mencoba yah sobat. Semoga blog sobat bisa cepat terindeks oleh google. amin

0 komentar:

Posting Komentar