Selasa, 22 Juni 2010

Facebook Lite

Facebook Lite adalah versi ringan dari Facebook yang saat ini masih dalam tahap percobaan alias beta tester.



Kelebihan dari Facebook lite itu sendiri adalah proses loadnya yang lebih cepat karena ada beberapa iklan serta aplikasi seperti game yang dikurangi di Facebook Lite. Facebook Lite sangat berguna bagi Facebooker Mania yang memiliki koneksi internet pas²an alias lemot abis.



Sedangkan kekurangan dari facebook lite adalah tidak semua user facebook dapat menikmati layanan facebook lite tersebut, karena hanya user terpilih yang dapat menikmati layanan tersebut. User terpilih akan mendapatkan pesan dari facebook seperti berikut jika ia terpilih sebagai member dari facebook lite :

"You have been selected as a beta tester for Facebook Lite ! We are building a faster, simpler version of Facebook that we call Facebook Lite. It's not finished yet and we have plenty of kinks to work out, but we would love to get your feedback on what we have built so far. Check out Facebook Lite new at http://lite.facebook.com"


Jika facebooker mania mendapatkan pesan tersebut saat membuka URL Facebook Lite maka facebooker mania dapat menikmati layanan facebook lite dari facebook.



Sedangkan saya pribadi juga tidak termasuk member dari facebook lite, jadi saat membuka URL http://lite.facebook.com akan langsung terarahkan ke http://www.facebook.com

0 komentar:

Posting Komentar