Rabu, 23 Juni 2010

Convert Document Secara Online Melalui Neevia

Neevia adalah sebuah situs yang memberikan layanan convert document online gratis dan tidak perlu daftar terlebih dahulu untuk menggunakan atau menikmati layanan tersebut, begitu juga saya saat menggunakan layanan tersebut

Pengalaman ini berawal saat saya ada tugas dari kampus namun berhubung printer saya dirumah rusak maka saya putuskan untuk mengeprint tugas tersebut diwarnet. Namun sangat disayangkan saat pergi kewarnet ternyata document tugas saya yang berformat docx (Office 2007) tidak bisa dibuka karena diwarnet tersebut belum diinstall Office 2007 alias masih pake Office 2003. Dari pada saya harus pergi mencari warnet lain akhirnya saya googling bentar di Google dan menemukan sebuah situs yang menyediakan layanan Convert file secara Online melalui http://convert.neevia.com









Langakah-langkah men-convert file secara online di Neevia adalah sbb:

  1. Masukan URL Nevia Di address bar browser anda lalu tekan enter.http://convert.neevia.com

  2. Pilih output format yang akan anda gunakan

  3. Pilih dan Upload file document yang akan di convert

  4. Pada delivery method pilih wait for conversion in browser

  5. Masukan alamat E-Mail yang valid

  6. Klik Tombol Upload-> Convert

Selamat mencoba sobat, semoga artikel ini bermanfaat yah.

0 komentar:

Posting Komentar