Minggu, 12 September 2010

minal aidzin walfa'idzin mohon maaf lahir dan batin

Setelah hampir 1 minggu ini banyak kegiatan dirumah dan lingkungan jadi saya ga sempat untuk membuat postingan-postingan baru lagi untuk sobat semua. begitu sibuknya jadi belum sempat untuk mengucapkan kata maaf untuk sobat semua, sebelumnya saya selaku pemilik blogger my blog mengucapkan minal aidzin walfa'idzin mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan selesainya bulan puasa ini semakin mempererat tali persaudaraan diantara kita, semoga aktivitas kita lancar dan selalu sukses dalam segala hal, selain itu juga semoga kita selalu dalam keadaan sehat supaya dapat menjalankan aktivitas kita dengan lancar, begitu juga saya yang sedang membuat blog baru semoga cepat selsai dan bisa segera diterbitkan, tetapi meskipun belum selsai sobat bisa melihat blog baru saya di http://blogroll-belajarngeblog.blogspot.com/ , semoga sobat bisa mendapatkan artikel menarik didalamnya, jangan lupa juga untuk selalu membaca artikel-artikel saya didalam blog ini

0 komentar:

Posting Komentar