Selasa, 26 Oktober 2010

Pengertian Blog Dofollow dan Nofollow

Banyak para blogger yang mencari-cari blog Dofollow, mengapa demikian? karena mereka berharap mendapatkan backlink dari blog dofollow tersebut, dengan berkomentar di blog-blog yang dofollow maka akan semakin banyak backlink untuk blog atau website kita.

Lalu apa yang dimaksud dengan blog dofollow dan nofollow? mari kita bahas bersama-sama apa itu Dofollow dan Nofollow? Dofollow dan Nofollow adalah suatu atribut HTML untuk menandai suatu link diikuti mesin pencari atau tidak, Kalau begitu sudah jelaskan, Blog Dofollow bisa kita artikan sebagai blog yang mengizinkan link yang berada diblognya diikuti oleh mesin pencari, sedangkan Blog Nofollow sudah berarti kebalikannya dari blog dofollow yaitu link didalam blog tersebut tidak diikuti oleh mesin pencari atau search engine.

Blog-blog dofollow biasanya memberitahukan kepada pengunjungnya dengan memasang slogan you comment i follow, dengan begitu pengunjung blog yang mengetahui bahwa blog tersebut adalah blog dofollow, pengunjung tesebut akan lebih berminat untuk berkomentar diblog dofollow tersebut untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dari blog doffolow

0 komentar:

Posting Komentar