Minggu, 24 Oktober 2010

Mencoba posting menggunakan handphone smart zte c261

Ini adalah sebuah postingan uji coba menggunakan handphone smart zte c261. biasanya handphone ini saya gunakan untuk modem komputer. berhubung RAM Komputer saya rusak jadi nganggur deh ngga ngenet pake komputer. lalu akhirnya saya mencoba membuat postingan di hari kemarin tentang backlink. alhamdulilah semuanya berhasil, lalu sekarang saya coba lagi membuat postingan dengan judul artikel mencoba postingan melalui handphone smart zte c261. mungkin artikel ini tidak bermutu tapi bagi saya ini berguna. karena artikel ini saya gunakan untuk sekedar update postingan. disini memang tampak berbeda sekali dengan biasanya ketika saya membuat sebuah postingan melalui browser komputer. yang biasanya muncul fitur-fitur blogger seperti blockquote. check speeling, upload foto dan video, hyperlink dll. disini hanya tampak pratinjau saja. tapi beruntungnya disini tidak ada pembatasan character untuk postingan, berbeda ketika menggunakan sebuah provider handphone lain. ketika itu saya coba membuat postingan dan dibatasi hanya 512 character, tapi ketika selesai dan saya coba terbitkan entri, ternyata gagal karena alasan melebihi 200 character.

0 komentar:

Posting Komentar